Jumat, Oktober 4

kumpulan Aplikasi JAVA buat gratis internet


aplikasi ini memang sudah banyak

bertebaran di internet.jadi bagi yang sudah punya silahkan nyimak saja sedangkan bagi yang belum punya silahkan ambil,semoga dengan aplikasi ini makin mempermudah dalam mencari trik internet gratis.
BTCClicks.com Banner
berikut beberapa aplikasi untuk internet gratis dan edit opera mini yang aku punya.mohon maaf jika ada yang kurang karena hanya ini yang aku punya kawan-kawan.sudah kusertakan juga ukuran file nya agar yang mau download tidak ragu.
Aplikasi ini fungsinya buat mengedit user agent pada opmin agar bisa menyamar.kan kadang ada situs yang bisa mendeteksi kita pakai browser apa.nah dengan aplikasi ini kita bisa mengecoh kita pakai opmin tapi dideteksi sebagai mozilla/android.
UA embedder.jar- 50 KB
Aplikasi ini hampir sama dengan ua embedder cuma ada fitur turbo nya sob.kalo mau tahu beda nya ambil saja ya.
turbo_embedder_3_0-indo.jar- 63 KB
Aplikasi ini fungsinya untuk mengecek jaringan aplikasi.bisa buat gmail atau sejenisnya lho.biar lebih paham cara nya donlod saja ya.
ToonelME.jar - 107 KB
Aplikasi java yang fungsi nya mirip blueftp tapi ada perbedaan sedikit fungsinya dari blueftp.biarpun hp nokia tapi bisa juga kok pakai aplikasi ini walau nama nya sony ericson file manager.
se-file-manager-0-8.jar - 211 KB
Aplikasi ini fungsi nya untuk mengecek situs buat bug.nanti kita disuruh memasukkan alamat situs yang nanti akan di cek.biar lebih jelas donlod saja ya lagi pula ukurannya kecil kok.
resultchecker.jar - 8 KB
Aplikasi untuk file manager tapi agak beda dengan blueftp dan s-e-file manager.biasa nya untuk edit bagian opera mini.biar lebih tahu ambil saja kawan.
powergrasp_3.1.3_eng_1.jar - 214 KB
Aplikasi untuk cek port yang terbuka pada proxy yang kita pakai.silahkan ambil ya biar tahu port apa saja yang terbuka.
PortScanner2.jar - 13 KB
Aplikasi buat konfigurasi jaringan internet agar bisa stabil.atur dulu sesuai jaringan dan type hp agar dapat yang optimal fungsinya
network-connector.jar - 11 KB
Untuk mengecek host/bugs operator yang bisa kita pakai agar bisa internet gratis sob.walau kadang tak terlalu akurat sih tapi lumayan lah dari pada tak ada.
hostcheck.jar- 6 KB
Apliaksi untuk edit file class operamini.baik edit scren maupun server opera mini.
Class+Editor.jar- 73 KB
Aplikasi ini untuk tahu ip apa saja yang terbuka buat internet gratis terutama pengguna telkomsel.kadang ada trik yang mengandalkan ip kan?jika eror di hp kamu berarti aplikasi ini tak cocok.
cekpublikip.jar- 58 KB
Untuk menghitung nilai hex pada file class opera mini dibutuhkan aplikasi ini.bagi yang mau ambil saja ya.
Calc4m.jar - 90 KB
Aplikasi yang berfungsi untuk mengecek host dan juga port.nanti jika terbuka atau hidup.silahkan ambil bagi yang berminat.
Autopinger.jar - 7 KB
kurasa semua sudah tahu cara menggunakan aplikasi nya ya.bagi yang belum terlalu jelas cara menggunakan aplikasi nya ke google saja ya karena postingan kali ini hanya mau cuci gudang saja,,

W3 Directory - the World Wide Web Directory

Tidak ada komentar: